You are here:Home » Hewan Darat » Mahluk Aneh yang Nyata

Mahluk Aneh yang Nyata

Mahluk Aneh Tapi Nyata Di Dunia yang tetap exist tetapi keberadaanya terbukti jarang kami lihat. mungkin melewati web aneh unik luar biasa ini, para pengunjung bakal menonton penampakan binatang aneh ini.

1. Thorny Devil
Mahluk Aneh yang Nyata
Mahluk Aneh yang Nyata

Hewan ini disebut juga Moloch, alias setan gunung. Dr. John Grey, yang menemukan reptil ini, mengambil namanya dari dewa Canaanite (Moloch), yang sempat mengorbankan anak2. Ia bisa tumbuh hingga 8 inchi serta adalah fauna yang tak agresif. Ia mempunyai performa untuk menyerap air melewati kulitnya.


2. Narwhal
Mahluk Aneh yang Nyata
Mahluk Aneh yang Nyata

Hewan ini sangat jarang terlihat. Narwhal berarti paus mayat; dinamakan demikian sebab warna kulitnya yang kebiruan serta bernoda kotor. Fauna ini sangat mirip dengan Unicorn serta mempunyai 2 gigi atas. Gigi ini bakal tumbuh hingga 7-10 kaki, tetapi kegunaannya tetap belum diketahui.

3. Proboscis Monkey
Monyet jantan spesies ini hidungnya bakal tumbuh hingga sepanjang 3 inchi. Terus panjang hidungnya, ia bakal luar biasa lebih tak sedikit monyet betina. Hidung ini juga meng-amplify suara ketika bahanya mendekat, alias ketika sang jantan menjadi agresif. Mereka nasib di Borneo, serta hanya tinggal tersisa 3000-4000 ekor.

4. Cassowary
Hewan ini sanggup melakukan tendangan bone-smashing untuk membela dia dari ancaman, serta adalah burung paling besar ketiga di dunia. Ia adalah burung yang paling berbahaya di dunia, serta bisa membunuh manusia apabila tersudut.

5. Long-eared Jerboa
Hewan ini adalah fauna nocturnal (wah gua banget) yang mirip tikus alias fauna pengerat, dengan ekor panjang, kaki panjang yang tersembunyi yang dipakai untuk melompat, serta telinga yang sangat panjang. Saking langkanya, fauna ini dinyatakan sebagai satu2nya anak buah dari genus Euchoreutes serta subfamily Euchoreutinae. Bentuknya bener2 unik ya gan…

6. Oreo Dory
Hewan ini ditemukan di perairan Selandia Baru serta Australia serta bisa nasib hingga kedalaman hingga 4.200 kaki. Mereka sudah terdokumentasi bisa nasib hingga 100 tahun, serta angka ini sangat fenomenal untuk seekor ikan. Mereka sebagian besar memakan plankton serta crustaceae.

7. Pangolin (trenggiling)
Walaupun tampak semacam reptil, fauna ini termasuk mamalia. Ada 3 jenis trenggiling: trenggiling pohon, trenggiling darat, serta trenggiling raksasa. Mereka tersedia di Afrika. Ketika merasa takut, mereka bakal menggulung dia sendiri untuk mempertahankan diri.

0 komentar:

Posting Komentar